Rabu, 13 Agustus 2014

who am I,,??

hello guys..

kenalkan nich, nama ku NIQBATURRUSULI, biasanya di panggil NIQBAH,, tau nggak apa artinya Niqbaturrusuli.?? kalau nggak tau, nih aku kasih tau, Niqbaturrusuli itu terambil dari bahasa arab yang terdiri dari dua lafadz(kata) yang pertama adalah Niqbah yang arti nya "jejak" dan yang kedua Ar-rusuli yang artinya "para Rasul" kalau di gabungin menjadi "Jejak Para Rasul" .
yang memberikan aku nama adalah ayah ku, agar aku bisa meneladani para Rasul, kalian tau kan, setiap nama itu doa, jadi jangan sampai salah manggil orang karna jika kalian salah satu kata aja maka bisa fatal artinya. nah apalagi kalau manggil nama yang tidak jelas, kalian tahu kan maksudnya,,?!
Oleh karna itu panggillah nama orang di sekitarmu dengan nama yang baik dan benar, karna kalian pasti nggak mau kalau di panggil dengan sebutan yang tidak jelas ya kan,,??
Dan setelah ayah ku memberikan ku nama Niqbaturrusuli, ternyata nama ku muncul di media televisi yang berjudul "jejak para Rasul" nggak hanya sekali film itu bersiaran, tapi berkali-kali, bahkan yang paling sering ketika di bulan Ramadhan, Karna bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah..

I think that's all about me,,
and.,.
see you guys,,

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar