Rabu, 13 Agustus 2014

perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara berkembang di dunia, bahkan saat ini Indonesia sudah merupakan salah satu negara yang memiliki pengaruh cukup besar didunia. Jika ingin menjadi salah satu negara maju, maka perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia harus bisa lebih di tingkatkan dari sebelumnya.
  Salah satu sarana komunikasi yang penting saat ini adalah media, baik itu media massa, media cetak, media elektronik, dan lain sebagainya. Diantara berbagai media tersebut yang menunjukkan peran secara signifikan yaitu media cetak dan media elektronik. Melalui media, kita bisa mengetahui mengenai berbagai isu maupun kejadian yang tengah terjadi baik itu di dalam negri maupun luar negri.
  Saat ini media berperan sangat penting dan aktif untuk ikut membangun bangsa. Hal itu bisa dilihat dari beberapa aspek. Salah satu aspek yang cukup besar peningkatannya yaitu penggunaan media internet oleh masyarakat . Dahulu mungkin hanya segelintir orang saja yang bisa mengakses internet dan faham mengenai apa itu internet . Tapi saat ini sudah banyak ynag rasanya tidak bisa hidup tanpa internet. Bahkan di desa pun sekarang telah banyak internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar