Rabu, 13 Agustus 2014

Keunggulan Jurusan

Bahasa Inggris
Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa dunia, karena ketika kita berada di negara lain, kita sedikit di tuntut untuk berbahasa inggris, Kebanyakan orang lebih suka menggunakan bahasa Inggris dari pada bahasa nya sendiri. Walaupun sebenarnya bahasa inggris sulit di fahami tapi mereka tetap menggunakan bahasa inggris ketika berinteraksi dengan orang awam. Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat aneh seperti contoh dari sebuah tulisan "one" dibaca "wan".
disebuah kota terdapat suatu kampung yang mayoritas berbahasa Inggris dan orang awam (bukan dari daerah situ) kota tersebut adalah kota PARE, yang dimana penduduknya berbahasa inggris, disitu terdapat berbagai tempat kursusan, tidak hanya orang kecil yang belajar disana namun orang dewasa pun juga belajar di sana. tidak heran kalau kota pare sering disebut dengan "ENGLISH VILLAGE" atau "KAMPUNG INGGRIS" tidak hanya orang-orang yang disana menggunakan bahasa Inggris, namun para penjual juga menggunakan bahasa inggris. Kampung Inggris banyak sekali penduduknya, dari berbagai daerah dan juga luar negri.
karna Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting, ornag-orang berbondong-bondong ingin menguasai bahasa Inggris. Salah satu kunci untuk menambah pengetahuan adalah Bahasa Inggris,. Dengan bahasa inggris kita bisa go internasional kita tidak akan kesusahan untuk mengetahui ini-itu, kita pun bisa berinteraksi dengan orang awam (TURIS). Tidak hanya itu, banyak sekali buku-buku yang berwawasan luas dan berbahasa inggris, di tempat-tempat lain juga terdapat tulisan bahasa inggris, seperti ketika kita berada di kamar kecil terdapat tulisan "women" dan "gentle" ketika berda di pom bensin terdapat pula tulisan "no smoking".
Tidak sedikit Bahasa Inggris di gunakan dalam bahasa daerah seperti kata ''summer" (cuaca panas) di bahasa jawa ketika orang sedang sakit panas mereka menyebutkan kata "sumer". Tidak hanya Bahasa Indonesia yang ada bahasa gaulnya, namun bahasa inggris pun terdapat bahasa gaul. Bahasa Inggris juga bisa disingkat seperti "IDK" yaitu "I Don't Know" (aku tidak tahu).
So, pelajarilah bahasa Inggris 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar